Jumat, 26 Agustus 2016

Inspirasi Rangkaian Bunga Untuk Sahabat

Memberikan rangkaian bunga pada kekasih ataupun orang spesial mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Memberi rangkaian bunga untuk kekasih menjadi simbol bahwa seseorang sangat mencintai kekasihnya tersebut. Tapi bagaimana jika kita memberikan rangkaian bunga pada seorang sahabat? terdengar aneh? Tidak juga kan? 


Memberikan bunga untuk seorang sahabat memiliki makna bahwa kita sangat mencintai sahabat yang selalu menemani hari-hari Anda dengan penuh warna. Bahkan seorang sahabat rela menghabiskan waktunya hanya demi menyenangkan hatimu. Bisa jadi rasa peduli seorang sahabat pada diri kita lebih besar dari seorang kekasih. Maka dari itu, tak ada salahnya jika kita memberikan rangkaian bunga sebagai tanda persahabatan. Berikut ini beberapa rangkaian bunga untuk sahabat tercinta:

BUNGA MATAHARI


Bunga matahari melambangkan kehangatan dan kesetiaan. Warnanya yang menyenangkan dan cerah membawa kesan tersendiri bagi persahabatan yang sedang dijalani. Bunga matahari yang kamu berikan untuk sahabat dapat membawa keceriaan dan penghilang rasa sedih di hati sahabatmu. Simbol kesetiaan yang melekat pada bunga matahari menjadi bukti kamu akan selalu setia menemani sahabatmu tersebut. Dalam kondisi dan keadaan apapun, kalian akan selalu memberikan support untuk lebih maju.

BUNGA DAISY

Bunga daisy dianggap sebagai kado bunga yang memiliki simbol perhatian dan sebuah kepedulian. Begitu pula dengan persahabatan. Sebuah persahabatan harus didasari  dengan sikap saling mengerti dan sikap saling peduli. Dan bunga daisy ini cocok diberikan untuk sahabat tercinta sebagai bukti kepedulian dan kasih sayangmu padanya. 

BUNGA TULIP

Bunga tulip (terutama tulip biru) mempunyai simbol kesetiaan antara dua orang sahabat. Memberikan bunga tulip biru kepada sahabat mempunyai makna bahwa kamu akan selalu setia pada sahabatmu tersebut dimanapun dan bagaimanapun keadaannya. 

BUNGA MAWAR KUNING

Seperti yang sudah sering dikatakan, bunga berwarna kuning memang melambangkan sebuah keceriaan dan kebahagiaan. Dan salah satunya adalah bunga mawar kuning ini. Dengan memberikan bunga mawar kuning pada seorang sahabat, menjadi pertanda bahwa kita sangat bahagia dan merasa bersyukur memiliki seorang sahabat seperti dirinya.

BUNGA KRISAN


Rangkaian bunga yang satu ini banyak ditemukan di setiap toko bunga online, salah satunya toko bunga solo online. Jangan hanya memberikan bunga krisan ini kepada kerabat dan kekasih saja, sahabatmu juga perlu lho mendapatkan rangkaian bunga krisan yang sangat cantik sebagai simbol bahwa kamu akan memberikan dukungan penuh terhadap sahabatmu tersebut. Baik ketika senang maupun dalam kondisi bersedih.

Itulah beberapa rangkaian bunga untuk sahabat yang telah dirangkum oleh http://floristkotasurabaya.blogspot.co.id/. Jangan hanya kekasih saja yang diberi rangkaian bunga, tetapi orang spesial lainnya juga perlu mendapat perhatian khusus darimu. Seperti seorang sahabat contohnya, berilah rangkaian bunga terbaik untuk sahabat terbaikmu, ya. Sampai jumpa.

Inspirasi Rangkaian Bunga Untuk Sahabat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar