Selasa, 26 April 2016

Model Karangan Bunga Wisuda Terbaik Dan Tercantik

Wisuda adalah salah satu moment dimana seseorang telah berhasil mempertaruhkan waktu, tenaga, dan pikirannya hanya untuk mendapatkan gelar sarjana. Oleh sebab itu keberhasilan mereka patut untuk kita apresiasi dengan memberikan karangan bunga wisuda. Hal seperti ini pastinya akan terlintas bagi anda yang memiliki saudara, sahabat, atau orang tercinta yang akan menggelar acara wisudanya. Memberikan suprise sebagai bentuk kepedulian dan pemberian motivasi serta yang lebih penting adalah ucapan selamat yang tulus dapat diungkapkan hanya dengan karangan bunga yang meski nampak sederhana karena bunga tidak dapat bertahan dalam waktu lama namun kesan yang diberikan akan jauh lebih berbeda dan berarti. Untuk anda yang sudah penasaran dan ingin tahu seperti apa karangan bunga untuk wisuda ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Model Karangan Bunga Untuk Wisuda

Karangan Bunga Wisuda

Untuk model karangan bunga wisuda yang pertama yaitu karangan yang dibentuk dengan menggunakan jenis bunga mawar yang dapat dirangkai dengan menggunakan beberapa bahan lain seperti renda sebagai dasarnya yang pada bagian bawahnya biasanya diberi alumunium dengan ikatan pita cantik serta hiasan tambahan dari tanaman atau tangkai tangkai lain serta sisipan ucapan selamat dan sukses pada karangan bunga tersebut.

contoh Karangan Bunga Wisuda

Kemudian karangan bunga wisuda berikutnya adalah karangan yang dibentuk dengan menggunakan jenis bunga carnation dengan warna yang dapat disesuaikan dengan selera. Hal ini dikarenakan acara wisuda adalah hal yang menggembirakan sehingga cocok dengan pemberian warna mencolok atau pun warna kalem. Pada karangan bunga ini dapat dibentuk menjadi runcing dibagian atas sehingga bunga akan nampak indah dan jelas pada tiap tiap bagiannya serta ucapan selamat dan sukses pun dapat nampak dengan jelas.
Selanjutnya adalah karangan bunga wisuda terbaik yang merupakan dibentuk dengan menggunakan jenis bunga anggrek dengan warna yang dapat disesuaikan dan usahakan untuk tidak menggunakan anggrek berwarna putih untuk mencegah hal yang monoton. Gunakanlah anggrek berwarna ungu atau merah muda dengan beberapa tambahan hiasan.

model contoh Karangan Bunga Wisuda

Itulah beberapa informasi dalam blog floristkotasurabaya.blogspot.com yang dapat anda ketahui dari karangan bunga wisuda. Kini anda dapat menyampaikan ucapan turut bahagia anda atau simbol dari kepedulian anda terhadap orang terdekat dengan menggunakan karangan bunga yang dapat menyentuh perasaan dari orang yang anda tuju.

Model Karangan Bunga Wisuda Terbaik Dan Tercantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar