Sabtu, 27 Agustus 2016

Contoh Standing Flower untuk Resepsi Pernikahan

Bagi seseorang yang ingin menikah dalam waktu dekat, pasti membutuhkan persiapan yang tidak sebentar. Segala keperluan mulai dari waktu, tempat, dan dekorasi pernikahan akan dipersiapkan jauh-jauh hari agar resepsi pernikahan berjalan sesuai harapan. Bunga merupakan komponen yang tak bisa lepas dari resepsi pernikahan. Hampir di semua acara pernikahan pasti menggunakan karangan bunga untuk mempercantik hari spesial seseorang. 

Standing flower biasanya dipakai untuk hiasan dan pajangan di acara resepsi pernikahan. Umumnya standing flower diletakkan di dekat pintu masuk, di altar pernikahan, atau berderet di dekat meja makan resepsi. Bentuk standing flower yang beraneka ragam banyak dipilih oleh orang yang akan melangsungkan pernikahan. Berikut ini beberapa inspirasi standing flower untuk resepsi pernikahan

Contoh Standing Flower untuk Resepsi Pernikahan



Standing flower yang pertama adalah terbuat dari rangkaian bunga berwarna merah muda. Anda bisa memilih rangkaian standing flower seperti ini untuk resepsi pernikahan yang lebih lembut dan kalem. Untuk bunganya sendiri, Anda bisa memakai bunga mawar, bunga krisan, atau bunga daisy. Jenis bunga tersebut sangat cocok untuk dijadikan karangan bunga berbentuk bulat. Penyangganya sendiri bisa dari besi atau bambu. Antara keduanya tak ada masalah, karena nantinya penyangga tersebut akan ditutupi oleh kain putih dan juga pita berwarna merah muda pula.


Rangkaian standing flower yang kedua sangat-sangat sederhana tapi tetap terlihat cantik. Jika standing flower yang pertama menggunakan banyak bunga, maka standing flower yang kedua tidak memerlukan banyak bunga. Bunga yang dipakai adalah bunga berwarna krisan atau daisy berwarna putih. Terlihat pula di standing flower tersebut juga menggunakan bunga berwarna merah muda. Dedaunan hijau juga ikut menyemarakkan tampilan standing flower berpenyangga besi tersebut. 


Yang terakhir adalah standing flower yang diletakkan di atas meja. Anda bisa menggunakan standing flower seperti ini, tapi yang perlu Anda ingat adalah kesesuaian ukuran bunga dengan ukuran meja. Untuk standing flower yang diletakkan di atas meja, jangan menggunakan ukuran yang terlalu besar. Penyangga yang digunakan pun jangan yang terlalu tinggi, karena dikhawatirkan akan tersenggol tamu undangan. Semakin tinggi tiang penyangga, semakin mudah jatuh bunga tersebut jika tersenggol. Jadi seimbangkan antara meja dan bunganya. Bunga mawar bisa digunakan untuk standing flower meja. Bentuk kelopaknya yang tak terlalu besar, akan bisa dirangkai untuk membuat kesan penuh di standing flower tersebut.

Itulah beberapa contoh standing flower untuk resepsi pernikahan yang dihadirkan oleh http://floristkotasurabaya.blogspot.co.id/. Setiap orang ingin perayaan pesta pernikahannya terlihat cantik dan mengesankan. Oleh karena itu, pilihlah toko bunga online yang menyedikan standing flower terbaik untuk keperluan Anda.

Contoh Standing Flower untuk Resepsi Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar