Selasa, 26 April 2016

Kue Tart Masha And The Bear Yang Unik Dan Lucu

Hiasan kue masha and the bear merupakan salah satu kreasi menghias kue dengan bentuk yang lucu dan unik.Masha and the bear sendiri merupakan sebuah serial kartun yang bercerita tentang kehidupan seorang anak perempuan dengan beruang yang lucu dan konyol.Serial kartun yang satu ini menjadi salah satu favorit kartun anak-anak karena ceritanya yang lucu dan menarik. Mungkin anak anda juga menjadi salah satu fans dari masha and the bear ini. Jika begitu, kue tart masha and the bear tentu bisa menjadi kejutan istimewa di hari ulang tahunnya.

Kue Tart Masha And The Bear

Pesta ulang tahun merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa karena telah diberi umur panjang sehingga bisa kembali bertemu dengan tahun kelahiran. Dan dalam pesta ulang tahun ini, kue tart tentu tak akan ketinggalan. Nah kue tart juga tentu bisa dihias sehingga menjadi bentuk yang diinginkan seperti masha and the bear ini misalnya. Lalu bagaimana cara membuatnya?

Membuat Kue Tart Dengan Hiasan Masha And The Bear

contoh Kue Tart Masha And The Bear

Nah untuk membuat Hiasan kue masha and the bear ini, tentu bisa anda buat sendiri langsung di rumah jika anda memiliki keahlian dalam menggambar. Anda tinggal menggambar karakter masha and the bear dengan menggunakan tusuk gigi pada permukaan kue yang telah dilapisi dengan butter cream putih. Setelah itu, gambar tersebut kemudian dilengkapi dengan butter cream berwarna yang sesuai dengan karakter masha and the bear sehingga membentuk gambar yang sempurna.

model Kue Tart Masha And The Bear

Namun jika anda merasa kurang yakin dalam membuat sendiri hiasan kue dengan gambar masha and the bear ini, anda tentu bisa membelinya.Saat ini sudah banyak sekali toko yang menawarkan hiasan kue dengan berbagai karakter kartun yang disukai anak-anak.nah anda bisa mencarinya di toko-toko tertentu dan diaplikasikan pada kue tart yang telah anda siapkan.

Selain itu, Hiasan kue masha and the bear ini juga bisa dibuat dengan cara mencetaknya menggunakan mika sehingga nantinya bisa digunakan sebagai hiasan kue tart yang diinginkan. Sekian dari blog floristkotasurabaya.blogspot.com dan selamat mencoba

Referensi :  florist di tangerang

Kue Tart Masha And The Bear Yang Unik Dan Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar