Jumat, 24 Februari 2017

7 Bunga Romantis Paling Populer Untuk Wanita


Bunga mempunyai cara khusus dalam memberi tahu maksud dari perasaan seseorang. Karena itulah bunga mempunyai berbagai macam jenis dengan warna yang cantik serta memancarkan bau yang harum yang berbeda-beda. Tapi, buat Anda yang sedang kebingungan memilih bunga apa yang sesuai untuk membuktikan perasaan anda untuk si dia, ada baiknya Anda simak bunga-bunga romantis favorit wanita berikut ini.


1. Bunga Mawar


Primadona dari seluruh bunga sebagai lambang cinta dan kasih sayang. Mawar merah merupakan jenis mawar yang paling sering diberikan karena melambangkan cinta sejati, kemurnian hati, kesucian, dan romantisme. Siapa saja yang memberikan bunga ini membuktikan bahwa dia sedang mengalami jatuh cinta kepada seseorang.

2. Bunga Gerbera


Bunga Gerbera punya arti yang sangat dalam. Gerbera dilambangkan sebagai cinta yang telah lama terikat. Cocok banget untuk anda yang sudah lama berpacaran dan ingin menikah.

3. Bunga Krisan


Seruni atau bunga Krisan mempunyai arti yang beragam tergantung warnanya. Seruni perak untuk mengungkapkan cinta kepada sahabat. Seruni merah mengungkapkan cinta terhadap lawan jenis.  Sedangkan seruni kuning mengungkapkan cinta yang perlu diwaspadai.

4. Bunga Angelica


Melambangkan inspirasi. Banyak orang yang menganggap bunga Angelica merupakan perlambang dari niat yang ikhlas dan murni. Bunga Angelica mempunyai warna dan bentuk yang ramah di mata. Anda dapat memberikan bunga Angelica kepada sahabat atau kekasih dengan tambahan aromatik lavender.

5. Bunga Azalea


Mempunyai makna filosofi yang sangat dalam, yaitu tentang keikhlasan, kesabaran dan kesederhanaan. Azalea memberikan kesan yang cantik dan memancarkan aura kesegaran. Memberikan bunga ini kepada seseorang akan memberikan rasa tentram di dalam hati orang tersebut.

6. Bunga Blue Salvia


Blue salvia melambangkan penyembuhan dan perhatian yang sangat besar, sangat cocok diberikan ketika seseorang sedang sakit.

7. Bunga Carnation


Bunga Carnation mengekspresikan berbagai macam perasaan karena Carnation memiliki warna yang berbeda-beda serta makna yang berbeda pula di tiap warnanya. Carnation merah adalah simbol kekaguman dan juga berarti cinta yang mendalam dan besar. Carnation merah muda melambangkan keabadian cinta sejati. Sedangkan Carnation putih melambangkan cinta yang murni dan kesetiaan, dan masih terdapat warna lainnya.

Sekian yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

7 Bunga Romantis Paling Populer Untuk Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar