Jumat, 15 April 2016

Bunga Papan Grand Opening Untuk Sebuah Usaha Baru

Bunga papan grand opening adalah adalah rangkaian bunga yang biasanya dirangkai diatas papan dengan disertai ucapan selamat atas dibukanya usaha baru. Ucapan semacam ini sangat penting kita berikan kepada seseorang yang mungkin sangat dekat dengan kita, misalnya keluarga, sahabat, rekan kerja, dan lain-lain. Motivasinya adalah ucapan selamat akan memberikan energi positif sehingga jika mereka membuka usaha baru, maka semangat untuk lebih sukses atas usahanya ini akan semakin membara.

Warna yang biasanya dipilih untuk bunga papan grand opening


Bunga Papan Grand Opening

Didalam membuat bunga papan, saat ini sudah banyak dibuka pemesanan yang memang khusus untuk hal itu, jadi ini bukan lagi hal yang sulit tinggal bagaimana kita memilih yang sesuai dengan yang kita inginkan. Pilihan ini tentu juga disesuaikan dengan momen yang berlangsung. Jika bunga papan ini ditujukan untuk memberikan selamat kepada teman yang membuka usaha barunya, maka warna-warna cerah sangat cocok untuk ini misalnya kuning, pink, putih, merah dan lain-lain.

Model Bunga Papan Grand Opening

Rangkaian bunga untuk grand opening dengan warna cerah melambangkan sebuah harapan akan suksesnya usaha yang dibuka untuk kedepannya. Seseorang yang membuka usaha baru tentu menginginkan usahanya semakin maju dan sukses. Jadi warna-warna cerah sangat cocok untuk momen ini. Bunga papan grand opening dengan warna kuning misalnya, bukan berarti dalam satu papan tersebut hanya ada warna kuning saja, kita bisa mengkombinasikannya dengan warna-warna cerah lainnya agar terlihat lebih hidup dan bervariasi.

Memilih Warna dengan filosofinya


Contoh Bunga Papan Grand Opening terbaru

Bagi sebagian orang filosofi warna sangat penting. Misalnya warna merah, merah melambangkan energi, kekuatan, keberanian dan pencapaian tujuan. Sedangkan warna putih melambangkan kedamaian, pencapaian diri, kesucian, persatuan dan lain-lain. Jadi pemilihan warna dalam membuat bunga papan ucapan selamat juga perlu dipertimbangkan.

Simak Juga Ulasan Tentang Cara Agar Bunga Mawar Tetap Segar

Selain warna merah dan putih, kita juga bisa memilih warna pink yang bersimbol kasih sayang, cinta kita terhadap orang yang kita kasih selamat. Dan warna kuning biasanya menandakan kerja sama, kebahagiaan, kegembiraan dan lain-lain. Mengkombinasikan warna-warna tersebut pada bunga papan grand opening sangat cocok sekali jika dikaitkan dengan filosofinya. Demikianlah yang dapat blog floristkotasurabaya ulas kali ini, semoga bermanfaat.

Bunga Papan Grand Opening Untuk Sebuah Usaha Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar