Jumat, 15 April 2016

Karangan Bunga Berbentuk Bulat Favorit Para Ibu Dan Remaja

Karangan bunga berbentuk bulat adalah karangan bunga yang praktis, simpel dan cantik. Karena bentuknya yang bulat, ia sangat strategis untuk diletakkan dimana saja namun tetap terlihat indah. bentuk bulat ini memiliki banyak fans, baik remaja maupun ibu-ibu. Kesederhanaan dari bentuk bulat bisa dijadikan karangan ini diberikan untuk momen apa saja, terlebih untuk momen romantis. Bukan hanya untuk diberikan pada orang lain, karangan bunga dengan desain bowl ini juga bisa dijadikan untuk mempercantik ruangan.

Karangan bunga bulat mempercantik dekorasi ruangan

Contoh Karangan Bunga Berbentuk Bulat Favorit

Salah satu favorit para ibu dalam memilih karangan bunga adalah karangan bunga berbentuk bulat. Mengapa demikian? Karena bunga dengan bentuk seperti ini sangat simpel dan bisa digunakan untuk mempercantik ruang dirumah, seperti ruang tamu dan ruang keluarga. Untuk semakin menambah kesan elegan pada karangan bunga yang seperti ini, biasanya dikombinasikan dengan berbagai bunga segar, misalnya mawar, lily, crisan, casablanca dan lain-lain.

Karangan Bunga Berbentuk Bulat Favorit dekorsi ruangan

Bunga-bunga tersebut memberikan sensasi keharuman yang segar dan elegan. Hal ini akan membuat ruang tamu dan ruang keluarga anda memiliki keharuman alami yang keluar dari bunga-bunga tersebut. Tak salah jika rangkaian bunga berbentuk bulat ini menjadi favorit para ibu karena bukan hanya bentuknya yang sederhana, tapi kesan elegan juga didapatnya.

Bowl flower arrangement untuk momen romantis


Contoh Karangan Bunga Berbentuk Bulat Favorit Bowl

selain ibu-ibu, para remaja juga tak kalah dalam memilih rangkaian bulat sebagai favoritnya. Pasalnya mereka yang masih suka dengan momen romantis, akan menjadikan bunga sebagai simbol keromantisan. Para remaja biasanya sering memberikan bunga untuk seseorang yang spesial, baik itu teman, kekasih dan juga keluarga. Dasar utama pada karangan bunga bulat biasanya adalah bunga mawar karena bunga ini memiliki warna yang cantik dan wangi yang lembut. Ini juga menjadi salah satu alasan kenapa remaja memilihnya.
Mereka menggunakannya karangan bunga berbentuk bulat tidak hanya untuk momen romantis, namun bisa juga untuk ucapan permintaan maaf, sebagai hadiah dan ucapan selamat. Kecantikan dan kesederhanaannya dapat menyihir siapa saja yang melihatnya, terlebih para remaja yang masih dalam dunia yang ceria. Keceriaan mereka biasanya disimbolkan dengan karangan bunga untuk mengisi hari-hari cerianya. Demikianlah ulasan yang dapat blog floristkotasurabaya sampaikan disini, semoga bermanfaat

Karangan Bunga Berbentuk Bulat Favorit Para Ibu Dan Remaja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar