Jumat, 22 April 2016

Tips Memilih Hand Bouquet Mawar Untuk Orang Yang Disayangi

Hand bouquet memang cocok untuk diberikan sebagai hadiah yang cocok untuk orang yang tersayang. Kamu bisa memberikan hand bouquet mawar untuk suasana yang terbaik untuk orang tersayang. Ulang tahun, pesta anniversary ataupun acara pernikahan sangat cocok diberikan kepada orang yang kamu sayangi. Namun kira kira bagaimana memilih hand baouqet yang bagus ? Nah, begini caranya.

Memilih hand buoqet mawar untuk pacar

1. Pilih warna yang disukai pasangan kamu

Hand Bouquet Mawar

Kalau kamu mau memberikan bunga sebagai hadiah untuk orang yang kamu sayangi, tak ada salahnya kamu memberikan bunga yang warnanya merupakan favorit pacar kamu. Mawar memiliki banyak sekali warna. Ada merah, putih, pink bahkan peach. Memilih warna bunga memang memiliki makna tersendiri. Misalnya warna putih memiliki makna ketulusan cinta, namun jika pacar kamu tidak suka warna putih, kamu tidak perlu memaksakan diri untuk memberinya warna putih demi menunjukakn perasan kamu.

Hand bouquet mawarbisa jadi pilihan yang paling tepat untuk diberikan pada pacar kamu saat acara acara penting dalam momen pacaran kalian. Kamu bisa memberikan mawar saat ulang tahun, memperingati hari jadi, bahkan untuk memberikan kejutan di hari yang menurut kalian tidak ada yang special. Kejutan dengan memberikan bouquet mawar tentu menjadi surprise yang sangat romantic.

Baca Juga Tips Ampuh Agar Bunga Mawar Tidak cepat layu

2. Pilih model yang sesuai dengan karakter pacar

contoh Hand Bouquet Mawar

Memilih bunga untuk pacar juga tidak bisa sembarangan. Alangkah baiknya jika disesuaikan dengan karakter pacar kamu. Jika kamu punya pacar yang sangat manis, feminism tak ada salahnya kamu memberikan model bunga yang warnanya putih semua atau warna tertentu dengan seragam. Model bouquet mawar biasanya sangat beragam. Kamu bisa meminta pada florist nya untuk membuat model yang manis dan cantik.

model Hand Bouquet Mawar

Namun jika pacar kamu memiliki karakter ceria dan energik, kamu bisa membuat hand bouquet mawar yang lebih fresh dan segar. Misalnya mawar dipadu dengan beberapa jenis bunga lainnya bisa kamu jadikan pilihan. Model bunga dengan beberapa jenis mawar dan dipadu dengan bunga lain akan memberikan kesan yang lebih ceria dan segar. Dmikianlah info dari blog floristkotasurabaya.blogspot.com saat ini.

Tips Memilih Hand Bouquet Mawar Untuk Orang Yang Disayangi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar