Jumat, 24 Februari 2017

Jenis Bunga Yang Digunakan Untuk Rangkaian Bunga Wisuda

Wisuda adalah salah satu acara yang paling ditunggu oleh para mahasiswa. Pada saat acara wisuda yang paling ditunggu yaitu pemberian rangkaian bunga wisuda. Mendapatkan bunga wisuda ada kebahagiaan tersendiri, seperti sebuah ucapan selamat dari orang tersayang. Bisa dari teman, keluarga atau kekasih anda. Jenis bunga yang digunakan untuk membuat rangkaian bunga ada banyak sekali. Tapi berikut ini, saya akan memberikan beberapa jenis bunga yang paling populer.

1. Bunga Lili

Bunga lili cukup populer untuk dijadikan bucket bunga. Bunga lili melambangkan sebuah keanggunan dan mempunyai bentuk yang elegan. Selain itu, bunga lili juga mempunyai bau yang wangi. Ada banyak sekali jenis bunga lili yang dapat digunakan. Bunga lili dapat digunakan untuk ucapan selamat, pemakaman atau hadiah untuk orang terkasih. Anda juga dapat menjadikan bunga lili sebagai bunga wisuda. Tambahkan dengan beberapa dedaunan agar terlihat lebih cantik.

2. Bunga Mawar

Bunga mawar adalah jenis bunga yang paling banyak digunakan untuk rangkaian bunga wisuda. Tidak hanya bunga wisuda saja tetapi juga dapat digunakan untuk rangkaian bunga lainnya. Bunga mawar mempunyai lambang sebuah kecantikan, cinta, kasih sayang dan persahabatan. Warnanya ada banyak sekali. Ada mawar merah, hijau, kuning, putih, biru, ungu dan masih banyak lagi. Tiap warna mempunyai arti yang berbeda-beda. Mawar merah mempunyai arti impian, gairah cinta dan hormat. Mawar pink mempunyai arti sebuah kekaguman, keanggunan, dan kecantikan. Bunga mawar kuning mempunyai arti kebahagiaan dan persahabatan. Bunga mawar putih mempunyai arti sebuah kemurnian, keremajaan, dan kesucian.

3. Bunga Gerbera

Bunga gerbera lebih dikenal dengan nama bunga daisy. Bunga ini sering dijadikan sebagai rangkaian bunga wisuda. Kadang bunga gerbera juga digunakan untuk hand bouguet, hiasan bunga meja, dan masih banyak lagi. Bunga gerbera memiliki kelopak yang besar dan warnanya beragam. Ada warna kuning, orange, merah muda, merah, putih dan lain-lain. Bunga ini mempunyai arti sebuah persahabatan yang lengket dan cinta yang murni, orang yang menerimanya pasti akan menerima kebahagiaan yang abadi.


Sebenarnya masih banyak lagi seperti carnation, anggrek, dll. Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat!

Jenis Bunga Yang Digunakan Untuk Rangkaian Bunga Wisuda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar